CALLIND: Aplikasi Multifungsi Buatan Srikandi Indonesia

Mei 23, 2017
Satu lagi kebanggaan datang untuk Indonesia melalui sebuah startup. Dimana sebelumnya sudah ada gojek yang berbasis jasa, bukalapak yang berbasis marketplace. Kini muncul sebuah aplikasi yang ingin menguji keberuntungannya di rana chat app.

Biasanya sebuah teknologi seluler selalu identik dengan pria yang menggeluti didalamnya, namun tidak untuk aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini bernama CallInd yang jika dideskripsikan memiliki makna Indonesia Memanggil. Callind merupakan aplikasi multifungsi yang dikembangkan oleh seorang developer wanita asal Kebumen, Jawa Tengah yang bernama Novi Wahyuningsih.

CallInd yang memiliki tagline "Lebih dari Chat Messenger" menggabungkan beberapa fitur andalan jejaring sosial, aplikasi chat, news / berita menjadi satu aplikasi yang sangat aktraktif. Ukuran aplikasi ini kurang lebih sebesar 72 MB dengan versi 0.01.

Fitur yang ada pada plikasi CallInd diantaranya;

  • Chat : group chat, voice chat, private chat pribadi, private chat komunitas
  • Voice Call : panggilan sesama CALLIND, panggilan ke nomor telepon/hp
  • Video Call : video call reguler dan premium
  • Lihat Pengguna : cari dan lihat pengguna CALLIND dalam radius 100 km atau di suatu kota
  • Kirim File : kirim gambar, emoticon, foto, video, stiker, file, lokasi
  • Pasang Iklan : jual beli produk dengan fasilitas chat, iklan pay per click

Berikut sekilas tampilan dari aplikasi Callind

tampilan aplikasi callind


Apa keunggulan CALLIND dibandingkan dengan aplikasi sejenis?

CALLIND dibuat dengan melakukan riset terhadap keunggulan dan kekurangan media sosial yang sudah populer dan menggabungkan menjadi satu aplikasi yang kreatif.

Keunggulan CALLIND antara lain bisa curhat dengan private chat (sistem membantu menemukan pengguna yang tepat), bisa curhat lebih dari satu orang dengan private chat komunitas, bisa melakukan panggilan ke seluruh nomor telepon/hp di seluruh dunia, bisa Video Call, bisa pasang iklan, dan dapat bonus uang dari iklan-iklan yang kita klik (pay per click).

Satu lagi kita akan dapat bonus uang saat mengajak teman untuk menginstall/menggunakan aplikasi CALLIND.

Penting!

Dengan Callind kamu juga bisa mendapatkan uang, yah benar bisa dapat DUIT. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengajak orang untuk menggunakan callind juga.

Tunggu apa lagi segera download aplikasi CallInd di Playstore untuk android atau AppStore untuk iOS.

Untuk lebih jelas silahkan lihat video beriku ini;


Nah itulah ulasan seputar aplikasi android karya anak bangsa yang patut kita apresiasi, ini juga bisa kita jadikan pelajaran bahwa aplikasi sperti WA, Instagram, FB bisa mendunia karena didukung oleh masyarakat sesama negaranya.

Kita bisa support setiap karya anak pribumi sehingga kita tidak bergantung lagi dengan bangsa lain maupun pendatang yang hanya mengeruk kekayaan Negara ini lalu pergi.

Mungkin kamu tertarik: cara memasang iklan di blog yang menghasilkan jutaan rupiah perbulan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »