Cara Transfer Uang Lewat Paypal.me Cocok Buat Bisnis Online Pemula

Juli 25, 2017
Cara trasfer uang dengan paypal - Ketika awal pembuatan blog ini tepatnya bulan Agustus, salah satu postingan yang saya buat adalah mengenai cara daftar akun paypal.

Wajar saja, tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mencari pengalaman dan uang lewat aktivitas blogging.

Saat itu banyak yang bilang jika kita berbisnis online harus punya rekening baik offline maupun rekening online.  Awalnya saya sempat sedikit bingung kira-kira apa bisa jika kita sudah buat akun paypal lalu mengisinya?

Setelah searching sana sini akhirnya ngerti juga, dan syukur saya sudah bisa menghasilkan uang dari blog yang saya kelola.

Sedikit review sobat, memang jika sobat mau melakukan aktifitas online seperti jual-beli secara online wajib punya akun yang satu ini.

Sebenarnya tidak mesti harus akun paypal, karena layanan bank online bukan hanya paypal saja namun masih ada banyak seperti payza, payoner dan lain-lain.

Namun karena paypal merupakan pelopor dan yang paling besar maka layanan satu ini bisa sobat coba terlebih dahulu.

Alasan kuat saat ini juga yang membuat sobat harus mencoba paypal untuk berbisnis online adalalah karena terdapat fitur baru yang paypal keluarkan untuk mempermudah sobat dalam membeli barang/jasa/produk dari orang lain secara online dan meminta pembayaran secara online jika sobat punya toko online.

Artikel pilihan buat sobat : cara mengisi saldo paypal tanpa bisnis online

Jadi walaupun sobat gak mencantumkan rekening bank di toko online sobat tetap bisa melakukan transaksi.

Fitur ini juga cocok buat sobat yang baru mulai bisnis online, yang masih minim dana. Dengan hanya mengandalkan jejaring sosial saja sobat sudah bisa transfer uang lewat layanan paypal.me ini.

Dari tadi saya ngomong tentang trasfer uang menggunakan paypal.me.

Lalu apa sih paypal.me itu...? dan bagaimana sistem kerjanya...?

Cara Transfer Uang Lewat Paypal.Me

paypal.me
paypal.me

Paypal.me adalah layanan dari paypal sebagai cara termudah bagi para pelaku bisnis online untuk menerima transfer uang dari pembeli (konsumen).

Simpelnya sih begini: umpamanya sobat jualan baju online, lalu ada yang beli maka sobat bisa meminta pembayaran dari pembeli tersebut menggunakan paypal.me.

Caranya:

Sangat gampang dan gak ribet. Sobat hanya tinggal kirim link akun paypal.me sobat ke orang yang beli tersebut. {Misal link akun sobat : PayPal.Me/NamaTokoOnlineSobat/25}. Setelah itu, pembeli akan klik link tersebut lalu transfer uangnya.

Sobat bisa mengirim link milik sobat menggunakan akun jejaring sosial Facebook/twitter/dan SMS/WA.

Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini;

cara kerja paypal.me

Kekurangan;
  1. Sobat harus punya akun paypal dulu, begitu juga dengan si pembeli
  2. Si pembeli harus sudah memiliki saldo di akun paypalnya
  3. Sobat harus terlihat meyakinkan supaya tidak dianggap penipu
Oke sobat itulah postingan play'blogs kali ini tentang cara transfer uang lewat paypal.me ini cocok buat sobat yang berjualan online terutama pemula. Semoga bermanfaat....Silahkan dishare, terimakasih sudah berkunjung.

Kata kunci: cara membuat paypal tanpa kartu kredit, cara membuat paypal bca, cara daftar paypal dengan rekening bank, akun paypal gratis, akun paypal hasil hack, cara daftar paypal untuk whaff, daftar paypal lewat hp

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »