Cara Menambah Follower Twitter Gratis dan Aman

April 18, 2017

Kira-kira bagaimana ya cara menambah follower twitter milik kita?
Pertanyaan ini mungkin muncul dikepala pengguna twitter baru yang memiliki pengikut tergolong masih sedikit.

Wajar saja, karena jika followers kamu sangat sedikit akan merugikan pemiliknya terutama jika akun yang di buat untuk bisnis.

Memang saat ini twitter tidak sepopuler tahun 2009-2013, dan banyak yang bilang jika twitter dalam waktu 3 tahun mendatang akan mengalami kematian.

Weh, apa benar? atau hanya hoax saja. Kalau menurut saya sih twitter akan bertahan cukup lama dibandingkan prediksi. Ini bisa di lihat dari jumlah pengguna twitter yang masih bertahan seperti para selebritis, tokoh negara, dan akun-akun komersil lainnya yang masih eksis dan setia menggunakan situs microbloging ini.

Bukti lain adalah, jika kamu memperhatikan acara televisi pasti pada layar terdapat akun twitter acara tersebut kan. Selain itu para pembuat acara di televisi jika berhubungan dengan para pemirsanya akan menggunakan twitter baik berupa hastag/tagar.

Untuk saat ini apa sih keuntungan jika kita memiliki follower twitter yang banyak?

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa jika kamu memiliki akun twitter untuk bisnis hal ini sangat bagus, karena kamu bisa memperkenalkan brand, menjaring konsumen, dan riset.

Jika akun kamu bukan untuk bisnis, maka kamu bisa jadikan sebagai akun profesional yang menjual portofolio kamu.

Nah, jika kamu ingin menambah jumlah follower twitter, kamu bisa menggunakan cara aman di bawah ini dan tentunya gratis.

Cara Menambah Follower Twitter


1. Buat Tweet (Postingan) Menarik Min 25 Tweet

sumber gambar: /*sidomi.com*/

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah pengikut akun twitter milik kamu adalah membuat kicauan yang menarik. Kamu bisa melihat tranding topik yang sedang hot saat itu untuk di jadikan bahan kicauan.

Tapi ingat jangan berkicau yang aneh-aneh ya, hargailah sesama pengguna jangan alay maupun rasis.

2. Gunakan Foto yang Menarik

sumber gambar: /*the-mni.com*/

Cara kedua untuk mendongkrak pengikut twitter kamu adalah dengan menggunakan foto atau avatar menggunakan gambar yang menarik.

Indikator gambar yang menarik adalah hanya dengan sekali/sekilas melihat maka orang yang bersangkutan ada rasa ingin klik akun kamu untuk melihat lebih jauh baik deskripsi, jumlah follower/following, siapa kamu, dan sebagainya.

Jika ini sudah terjadi maka ada kemungkinan 80% orang tersebut akan memfollow kamu.

3. Buat Profil yang Sedang Hot dan Banyak di Cari Orang

sumber gambar: /*kabarmakkah.com*/

Misalnya Pilkada. Beberapa bulan terakhir kata-kata yang berhubungan dengan Pilkada sangat banyak di perbincangkan oleh pengguna twitter.

Kamu bisa memanfaatkan tranding ini untuk meningkatkan pengikut twitter milik kamu. Namun ingat jangan sering-sering mengganti nama akun, karena bisa di anggap akun spam oleh twitter.

jangan menggunakan twitter untuk menghujat orang lain, twitter diciptakan bukan untuk saling perang tweet.

4. Tweet Ke Acara yang Sedang Hot

sumber gambar: /*invisiblebread.com*/

Ketika postingan ini saya buat ada sebuah acara di salah satu televisi yang baru pertama kali ada di Indonesia tentang cukur rambut. Dan di twitter lumayan juga banyak yang tweet.

Saat itu saya berkicau untuk mendukung salah satu finalis yang keluar bahwa jangan patah semangat. Kicauan saya tersebut di retweet oleh admin acara tersebut sehingga follower akun acara tersebut follow sajy juga.

Kira-kira bertambah 15 orang yang saya dapat, lumayan kan. Bayangkan jika banyak acara yang kamu mention maka semakin banyak juga pengikut kamu.

nah itulah “cara meningkatkan follower twitter secara aman” yang bisa saya sampaikan. Kalau ada cara menambah follower twitter secara gratis mengapa harus memakai cara yang berbayar.




Baca juga : cara menghapus avast antivirus 100% berhasil

Artikel Terkait

Previous
Next Post »